Cara Terbaik Untuk Menggunakan Pemasaran Email

Lewatlah sudah hari-hari ketika para pengusaha dipaksa untuk mengirim penumpang ke pasar massal atau memarkir mobil mereka dan berharap yang terbaik. Pemasaran melalui email membantu perusahaan menjangkau pelanggan lama mereka dan juga mereka yang benar-benar tertarik dengan produk mereka. Artikel ini dapat membantu Anda mengembangkan kampanye pemasaran email yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Jika Anda membeli milis, periksa dan pastikan mereka terbaru. Kadang-kadang daftar lilin mungkin cocok dengan audiens target Anda, tetapi sayangnya. Jumlah alamat kadaluarsa dapat mencapai 25% dari total daftar.

Berikan saran atau informasi bermanfaat kepada pelanggan Anda di semua jurnal pemasaran. Pikirkan koran sebagai kesempatan untuk menunjukkan pengalaman Anda di bidang Anda. Pelanggan Anda akan lebih mempercayai Anda ketika mereka melihat apa yang Anda ketahui dan lebih mungkin untuk membeli produk atau layanan.

Selalu dapatkan izin pelanggan sebelum mengirim email. Email spam akan mengurangi kredibilitas Anda di basis pelanggan Anda. Itu dapat melampaui mereka yang tidak lagi ingin memperlakukan Anda.

Ingat bahwa tujuan pemasaran email seharusnya untuk mempromosikan dan menjual barang dagangan Anda. Email pembaca Anda lebih dekat dengan pembelian aktual. Ini dapat dilakukan dengan menulis email yang memberikan informasi tentang produk baru atau promosi pada produk lama.

Saat mengirim email kepada pelanggan Anda, coba tinjau produk Anda. Anda dapat mengklik tautan ini dan memasukkan tautan dalam email Anda untuk memberi tahu mereka tentang pendaftaran. Akhiri ps Surat itu mungkin mendesak Anda untuk mengambil kesempatan yang Anda tawarkan kepada mereka.

Untuk membuat surel Anda seprofesional mungkin, investasikan sedikit dalam desain. Gunakan tema, skema warna, dan logo yang konsisten dengan semua pesan Anda. Ini memberi pelanggan Anda kesan bahwa mereka mendengarkan dari sumber yang dapat diandalkan dan dapat diandalkan. Mereka akan membayar lebih banyak perhatian dan dengan demikian memberikan konten Anda lebih kredibilitas.

Sangat pertimbangkan di mana Anda menempatkan tautan di jurnal pemasaran Anda. Misalnya, Anda tidak ingin mengirim pembaca email Anda sebelum mengundang mereka untuk bekerja. Anda tidak ingin menautkan ke prioritas Anda di akhir email yang dapat diabaikan.

Untuk meningkatkan tarif baca email Anda, tawarkan kepada pelanggan opsi untuk melihat buletin Anda dalam teks biasa atau HTML. Banyak perusahaan mengirim email mereka hanya dalam satu format, mengharapkan tawaran yang lebih dinamis untuk mengecewakan pembaca yang kurang cerdas atau membuat frustrasi pembaca mereka. Kedua format membuatnya mudah untuk menyediakan setiap surat kabar.

Semua orang tahu bahwa filter email menjadi lebih ketat. Grafik dan hal-hal lain yang termasuk dalam pesan email diblokir sehingga pembaca tidak dapat melihat apa yang ingin Anda katakan. Karenanya, menggunakan teks biasa dengan hyperlink di situs Anda adalah saran yang bagus.

Berikan semua orang di milis Anda opsi untuk berhenti berlangganan dengan mudah dan mudah. Email dapat membutuhkan biaya, tetapi tidak banyak. Jika Anda dianggap sebagai spammer, itu dapat memiliki banyak konsekuensi negatif bagi Anda dan reputasi perusahaan Anda.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, buletin yang dipasang di mobil dan dikirim ke semua orang dalam daftar itu mahal, memakan waktu dan sering tidak efektif. Pemasaran email telah tiba dan memungkinkan Anda untuk mengirim pasar ke bisnis Anda jauh lebih ekonomis dan dengan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi. Gunakan informasi dalam artikel ini untuk membantu Anda membangun kampanye pemasaran email yang sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *