Gunakan email dan pemasaran untuk memaksimalkan efisiensi dan pencapaian

Bagian besar dari menjalankan bisnis yang sukses adalah mempelajari cara mendapatkan informasi tentang bisnis Anda. Untuk melakukan ini, Anda memerlukan kampanye pemasaran yang kuat, salah satu cara terbaik untuk memasarkan bisnis Anda adalah dengan menggunakan pemasaran email. Pemasaran email dapat menjadi cara yang cerdas untuk mencapai target pasar Anda, dan berikut adalah beberapa tips hebat untuk sukses.

Sebelum menggunakan pemasaran email, buat kuis email dan kirimkan ke teman atau anggota keluarga. Orang yang Anda cintai dapat melihat seperti apa email itu dan merespons Anda. Dengan begitu, jika ada perubahan yang perlu dilakukan, Anda dapat melakukannya sebelum mengirim email ke pelanggan.

Ikuti kontak yang ditemukan di pameran. Ketika mereka mampir di meja Anda, ambil nomor telepon orang dan hubungi mereka dalam waktu dua minggu setelah menerima mereka. Gunakan panggilan tindak lanjut untuk memeriksa kontak Anda dan tanyakan apakah mereka ingin menerima jurnal pemasaran email.

Selalu perbaiki email yang Anda kirim. Anda perlu memastikan bahwa semua yang ada di email sudah benar. Sebelum mengirim pesan, pastikan tata letak email Anda mudah digunakan dan enak dilihat. Pastikan mereka berfungsi dengan menguji tautan yang termasuk dalam email Anda.

Untuk hasil terbaik dari kampanye pemasaran email, ujilah pesan Anda secara menyeluruh sebelum mengirimnya. Tidak cukup hanya dengan menulis pesan instan dan memasukkannya ke dalam daftar pelanggan tanpa hati-hati memeriksanya. Lihat di berbagai program email dan di berbagai platform untuk memastikannya bekerja untuk semua orang.

Berkreasilah dengan desain email Anda untuk melihat mana yang paling baik Kirim beberapa email dengan bahan dan tautan berbeda dalam berbagai font dan warna teks. Bergerak dengan mode foto, termasuk tombol dan logo. Setelah mengirim email, lihat mana yang memiliki klik per tayang terbaik. Tetap berpegang pada mereka sekarang, tetapi kadang-kadang mengubahnya untuk melihat apakah Anda dapat menemukan cara yang paling baik. Klik-tayang lebih tinggi sama dengan lebih banyak penjualan.

Selain menggunakan pemasaran email, mengintegrasikan pemasaran SMS ke dalam kampanye Anda. Minta pelanggan untuk berlangganan opsi SMS dan mengirim pesan teks. Dengan menggunakan kedua metode ini bersama-sama, Anda lebih mungkin mendapatkan lebih banyak pelanggan untuk mendaftar untuk produk Anda.

Gunakan email Anda untuk mempromosikan pelanggan Anda. Pelanggan lebih cenderung untuk mengambil tindakan spesifik jika mereka merasa ada sesuatu di dalamnya. Misalnya, jika mereka mengklik tautan Anda dan membeli sesuatu dari situs Anda, Anda dapat menawarkan pengiriman gratis berdasarkan pesanan lebih dari $ 50.

Untuk lebih menargetkan kampanye pemasaran email Anda, Anda dapat membiarkan orang memilih kategori email spesifik yang ingin mereka terima. Ini akan memastikan bahwa email yang dikirim memiliki informasi yang menarik bagi mereka. Ini juga mengurangi kemampuan berhenti berlangganan karena menerima terlalu banyak email yang tidak mereka pedulikan.

Meskipun ada banyak strategi untuk menemukan pelanggan target Anda, opsi terbaik adalah membiarkan mereka mendaftar di situs Anda dan mengarahkan kampanye, serta bisnis dan penjualan Anda. Anda juga dapat membeli daftar milis, tetapi selalu ingat bahwa pelanggan di situs Anda harus ditargetkan.

Pemasaran melalui email dapat memberikan dorongan besar bagi bisnis Anda atau dapat merugikan Anda. Gunakan tips di sini untuk memastikan rencana pemasaran email Anda adalah apa yang Anda butuhkan, menerapkannya pada pemasaran email Anda, membangun hubungan dengan pelanggan Anda, dan meningkatkan keuntungan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *