Kiat dan saran yang mudah dipahami untuk pemasaran artikel

Pemasaran artikel adalah proses menggunakan konten di situs web Anda untuk meningkatkan lalu lintas dan meningkatkan laba. Ini berisi beberapa tulisan, tetapi jangan khawatir; Anda tidak harus menjadi Hemingway untuk menyadari manfaat memiliki strategi pemasaran artikel yang bagus. Dalam artikel ini Anda akan menemukan beberapa saran bagus, yang dengannya Anda dapat menggunakan pemasaran artikel secara optimal.

Selalu pikirkan publik dan buat konten yang menjadi perhatian mereka. Undang pembaca ke situs web dengan menyediakan artikel yang relevan. Cari tahu tipe pembaca apa yang mengunjungi situs dan berikan mereka informasi yang mereka butuhkan. Desain mengundang konten yang disesuaikan untuk pembaca individu. Jika konten melebihi minat mereka, mereka akan lebih cenderung menjelajahi situs lebih lanjut.

Informasikan audiens Anda tentang produk Anda dalam e-book atau manifes online. Memecahkan masalah tertentu dengan cara yang informatif dan bermanfaat. Tujuan Anda adalah membuat audiens Anda membaca dan menghargai audiens Anda. Tunjukkan produk Anda sebagai sesuatu yang dapat membantu mereka yang tertarik dengan buku ini.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak lalu lintas, Anda akan didiskusikan secara kontroversial. Orang-orang tertarik pada topik dan topik hangat dan bahkan jika mereka tidak setuju dengan pendapat Anda, mereka dapat mengunjungi situs web atau situs web Anda untuk memberikan komentar tentang betapa salahnya Anda. Ini masih baik untuk Anda dalam hal mesin pencari dan meningkatkan visibilitas Anda ketika orang berbicara tentang Anda, bahkan jika percakapannya sebagian negatif. Mungkin akan ada orang yang akan setuju dengan Anda dan menemukan konten Anda jika mereka sangat menarik.

Tetap dengan topik. Artikel Anda harus selalu relevan dengan apa yang diiklankan. Jika Anda menulis tentang perbaikan rumah, tidak perlu mencatat cerita tentang liburan terakhir Anda di Bahama. Pembaca menginginkan konten yang sesuai dengan tema. Jadi jangan melangkah terlalu jauh.

Setelah menyimpan koleksi artikel tertulis yang bagus, kumpulkan dan buat eBuku. Penjualan e-book ini bukan strategi pemasaran yang mengagumkan untuk artikel. Pembaca tidak akan menghargai jika Anda mencoba menagih mereka untuk konten yang tersedia secara gratis di tempat lain. Membuat penggunaan e-book yang lebih baik adalah bonus gratis untuk pelanggan dan pelanggan potensial yang telah menyatakan minatnya pada bisnis Anda.

Pastikan artikel Anda dibaca sebagai artikel, bukan teks iklan. Jika artikel Anda dibaca sebagai promosi penjualan, mereka akan ditolak oleh direktori artikel. Anda tidak boleh menyebutkan produk atau merek Anda beberapa kali. Beberapa direktori artikel mengharuskan Anda untuk menyebutkan merek atau produk hanya sekali. Terkadang lebih baik untuk menyebutkannya hanya di kotak sumber daya dan tidak di artikel.


Buat daftar periksa setidaknya lima direktori artikel yang berperingkat tinggi di mesin pencari paling populer. Dengan cara ini, Anda menghindari biaya tambahan untuk melakukannya sendiri. Hemat waktu dan uang setelah meluangkan waktu untuk membuat daftar periksa pertama yang dapat Anda gunakan.

Berusaha keras untuk menulis sesuatu yang baru, bahkan jika subjek telah diperlakukan ratusan kali. Ketika Anda terus berevolusi, Anda akan berhasil. Algoritma ganda pengakuan konten yang digunakan oleh mesin pencari terus ditingkatkan. Karena itu, Anda harus menghindari menyalin teks langsung dari situs web lain atau memposting konten yang sama di banyak tempat.

Gunakan tips ini untuk program pemasaran Anda untuk meningkatkan lalu lintas dan pendapatan untuk situs web Anda. Meskipun menulis artikel bukanlah ilmu roket – dasar-dasarnya didasarkan pada akal sehat – ada kurva belajar tertentu.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>