Perusahaan pembersih karpet: bagaimana mereka dapat membantu

Jika Anda pernah mencoba membersihkan karpet sendiri, Anda tahu betapa sulitnya jika Anda tidak terbiasa dengan keseluruhan proses. Dalam banyak kasus, memilih orang yang tepat untuk melakukan pekerjaan pertama kali adalah pilihan yang tepat. Baca terus untuk banyak tips tentang pembersihan karpet profesional.

Selalu pertimbangkan proses pembersihan saat mencari perusahaan pembersih karpet profesional. Ada beberapa cara agar para profesional membersihkan karpet. Perawatan kering, perawatan basah, pembersihan uap dan berbagai lainnya tersedia. Beberapa membutuhkan waktu pengeringan yang cukup atau mungkin mengharuskan Anda meninggalkan rumah. Pilih salah satu yang paling cocok untuk Anda.

Penggunaan vacuum cleaner secara teratur adalah cara terbaik untuk menjaga karpet tetap bersih. Rencanakan untuk menyedot debu rumah setidaknya sekali seminggu dan ganti filter penyedot debu setidaknya sebulan sekali. Jika memungkinkan, berinvestasi dalam penyedot debu berkualitas untuk hasil yang lebih baik.

Tanyakan kepada perusahaan pembersih karpet potensial produk mana yang digunakan untuk membersihkan karpet. Percaya atau tidak, ini adalah masalah besar, karena beberapa bahan kimia yang digunakan oleh perusahaan-perusahaan ini dapat membahayakan anak-anak, orang tua atau hewan peliharaan. Jika perusahaan menolak untuk menjawab pertanyaan Anda dan memberi Anda jawaban yang tidak ingin Anda dengar, pergilah ke perusahaan lain.

Selalu bandingkan harga sebelum memilih perusahaan pembersih karpet untuk datang ke rumah Anda. Setiap perusahaan memiliki strategi yang berbeda untuk menghasilkan laba dan beberapa dari mereka berusaha menipu pelanggan mereka. Pastikan Anda memiliki penawaran tegas sebelum memutuskan perusahaan.


Hindari noda hewan peliharaan, jika mungkin, karena sangat sulit untuk dihilangkan dan juga meninggalkan bau. Jika terjadi kecelakaan dengan penghilang noda khusus, siapkan hewan peliharaan dan segera rawat area yang terkontaminasi. Kemudian rendam karpet dengan air dan oleskan dengan handuk bersih sampai tidak ada noda yang terlihat pada handuk.

Bersihkan karpet sesering mungkin. Ini akan mencegah banyak kotoran dan debu memasuki karpet saat basah. Menumpahkan air di karpet tidak menjadi masalah kecuali ada kotoran di atasnya untuk menghisapnya.

Jangan membersihkan karpet lebih dari sekali seminggu. Pembatasan pembersihan harus ditetapkan, karena pembersihan yang berlebihan dapat menyebabkan bahan aus. Ini memaksa Anda untuk membeli yang baru, yang dalam jangka panjang akan menghabiskan waktu dan uang Anda tanpa perlu. Tahan sesi pembersihan per minggu kecuali ada rilis yang tidak terduga.

Pertanyaan terpenting yang harus Anda tanyakan kepada perusahaan adalah apakah Anda memiliki asuransi atau tidak. Ketika mereka datang ke rumah Anda dan menghancurkan kursi antik Anda yang berharga, Anda tidak dapat mengajukan banding ketika mereka mengeluh karena tidak diasuransikan dan gagal membayar Anda.

Tanyakan perusahaan pembersih karpet apa yang mereka gunakan untuk membersihkan karpet mereka. Apakah bahan kimia aman untuk Anda, hewan peliharaan, dan anak-anak Anda? Pastikan Anda tahu apa yang mereka bawa ke rumah Anda. Juga, pastikan perawatannya tepat untuk jenis permadani yang Anda miliki.

Tips dalam artikel ini akan membantu Anda membersihkan karpet di rumah Anda. Anda harus memastikan bahwa Anda menyewa perusahaan terbaik untuk mendapatkan hasil yang baik. Sekarang Anda dapat melakukannya dengan cara yang Anda inginkan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>